Wednesday, March 16, 2011

Need a miracle...

senin mlm, pas lg serius ngerjain bab2, sambil mikirin nasib hasil ujian kompre yg sepertinya tak terlalu menjanjikan... aq dikasi sebuah lagu sm temen...
merasa sangat diberkati dgn lagu ini..:)
here's the song...:) hope u will be blessed..:)

"Need a miracle" by Aaron and Amanda Crabb

A little girl setting in her mother's arms
with sadness in her eyes
The doctor said I'm sorry mam
But there's no hope in sight
The family gathered round her
And on their knees began to pray
As the tears fell like rain
You could hear her mother say
Chorus
Lord, I need a miracle today
Please just let one pass my way
I believe in you
Help me overcome this fear inside
This pains to much for me to hide
Lord see me through
I need a miracle from you
A drunken man stumbles in the church house
Because he had no place to go
The loss of his family left him grieving in his soul
The preacher stood and spoke
Of how Jesus loves you anyway
Now with the choice at hand to run or stay
The man bowed his head and prayed
back to Chorus
That little girl is now a wife with two kids of her own
And that man that bowed his head
Has led many to the throne with this prayer
back to Chorus

jd inget pas kehilangan satu2nya adek cwo yg ku punya...
terkadang sbg anak Tuhan, keajaiban 'at the injure time' slalu jd hal yang kita andalkan..:)
& kita percaya, Tuhan kita sanggup kok buat hal yg luar biasa itu..

tapi, inilah bedanya antara KEINGINAN MANUSIA & KEHENDAK TUHAN...
mungkin Dia ga nolong seperti yang aku harapkan, tapi "Dia tetap mengasihi aku namun dengan caraNya...:)"
kalo hr ini Dia ga nolong, bukan berarti Dia ga syg...
tapi Dia punya cara sendiri dalam menyatakan cintaNya sama aku...
dan aku, cukup percaya saja akan hal itu..:)

di sisi lain, aku kembali diingatkan bahwa saat dimana aku diperhadapkan dengan hal-hal terberat dalam hidup ini maka itulah saat dimana aku harus mengakui bahwa cuma Bapa satu2nya Tuhan yg dapat menolong aku...:)
ada begitu banyak kepedihan yang coba tuk ku sembunyikan..
tapi, akhirnya harus ku ungkapkan juga pada Dia yang punya hidup ini...
dan aku tenang... serasa beban itu diangkat dari bahu ku...
walaupun endingnya tak seperti yang kuharapkan, tapi aku mau menerimanya..:)

akhirnya, aku harus bilang bahwa slalu ada mujizat bagi mereka yang percaya..:)
namun saat hal yang kau percayai ini tak menjadi kenyataan, peracayalah, Tuhan tetap mengasihimu...
Ia mengasihimu dengan caraNya..:)
God Bleess U fellas..:)

No comments:

Post a Comment