Sunday, June 19, 2011

salam sukses sahabat!! :)

hari ini tanggal berapa y? 19 juni 2011 kalo ane ga salah inget...
kemaren baru aja ke_2 sahabat trdekat ane take off to Ambon...
biasa aja si, toh tiap taon mereka sering bolak balik ambon...
tp, ane ngerasa ada yg beda kali ini... mungkin mereka sekrang lagi kangen berat sm ane & ga tega ninggalin ane sendirian kali y?(ge'er amat!!)

selidik punya selidik, ane baru inget, si tassya (nama salah satu temen ane) emg k ambon si, tp ntar ga balik lagi kesini(jakarta.red),.

setelah diteguhkan menjadi wisudawati 3 juni 2011 kemaren, si temen ane ini harus menjalankan tugas barunya sebagai guru disalah satu sekolah milik yayasan UPH di tanah Toraja... 

astaga!! & ane belum ketemu sm dia, ngucapin selamat menmpuh hidup baru (emang udh merried?? --"), ane juga belum sempat meluk dia & bilang "selamat berjuang sahabat!!"..
hhmmm, ane baru nyadar, ane kangen sm ente teman..:'(

smg ente makin sukses!! sukses yg ane maksud kan disini bukanlah keberhasilan dalam menyelesaikan pekerjaan semata..
namun sukses yg ane maksudkan adalah ente mampu menempati tempat ente sebagaimana mestinya, menyelesaikan bagian ente dengan tepat waktu sesuai porsi ente, serta berusaha agar hidup ente selalu bisa jadi teladan buat orang2 yang ente tinggalin..

salam sukses buat ente disana sahabat!!
ente udah jadi teladan buat ane, itu modal baik untuk terjun ketempat baru, yang belum pernah ente tahu sebelumnya..:)

GBU sahabat!! :)

No comments:

Post a Comment